Kamis, 03 Januari 2008

Tulisan Singkat Mengenai "WEB 2.0 di Indonesia saat ini? Berkembangkah?"

Assalamu'alaikum Wr.Wb"

Pada saat saya membaca artikel yang terdapat pada alamat Blog berikut ini:
http://amir.karimuddin.com/web20-di-indonesia.html

Sebelumnya saya tidakbegitu tahu dan mengenal apa itu WEB 2.0"
Namun setelah Saya membaca artikel yang terdapat pada alamat Blog diatas, Menurut Saya perkembangan WEB 2.0 di Indonesia pada saat ini terbilang sudah tertinggal, dibandingkan dengan negara-negara maju dan berkembang lainnya...!!

Jadi, untuk melakukan sebuah perubahan ke arah yang lebih maju dalam dunia WEB 2.0 di Indonesia, tentunya harus ada 3 unsur yang tidak dapat dipisahkan. Yakni:

1. Developer [pembuat dan pemelihara situs bersangkutan].

2. Investor [penanam modal]

3. Advertiser [pemasang iklan]

Dari 3 unsur diatas yang sudah tidak diragukan lagi, yaitu no.1 Developer.

Mungkin hanya sedikit tulisan yang dapat Saya tuangkan disini mengenai WEB 2.0 di Indonesia. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang membacanya....^*

Wassalamu'alaikum Wr.Wb"


Tidak ada komentar: